http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
List Hotel & Villa Estetik Milik Artis Dunia

WOW! 7 Artis Dengan Bisnis Penginapan Fantastis. No 4 Paling Mewah?

Share this:

Di balik sorotan panggung dan layar, banyak artis hingga sutradara terkenal dunia ternyata memiliki jejak bisnis yang menarik di industri perhotelan. Bagi para pebisnis yang tertarik untuk membangun bisnis penginapan, cerita sukses para artis ini memberikan inspirasi dan pelajaran berharga. Melalui inisiatif mereka, mereka telah membuktikan bahwa investasi di bidang akomodasi dapat menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan dan bermanfaat secara ekonomi serta sosial. Berikut 7 bisnis akomodasi milik mereka :

1. Robert De Niro – Nobu Hospitality

Source : Nobu Hotel

Robert De Niro, yang dikenal dengan peran-perannya yang brilian di layar, membuktikan bahwa keberhasilan di dunia hiburan dapat diiringi dengan kesuksesan di dunia perhotelan. Melalui investasinya dalam Nobu Hospitality, De Niro menghadirkan pengalaman mewah dengan sentuhan khas Jepang fusion di berbagai kota di seluruh dunia.

2. Leonardo DiCaprio – Blackadore Caye, Belize

Jason McLennon’s proposed design for Blackadore Caye shows the luxurious side to eco-tourism | © McLennan Design

Aktor pemenang Academy Award, Leonardo DiCaprio, tidak hanya memperkaya karya aktingnya tetapi juga dunia perhotelan dengan proyeknya di Blackadore Caye, Belize. Dengan fokus pada keberlanjutan lingkungan, DiCaprio menunjukkan bagaimana bisnis penginapan dapat berkontribusi pada pelestarian alam.

3. Francis Ford Coppola – The Family Coppola Hideaways

Source : The Family Coppola Hideaways

Sutradara legendaris Francis Ford Coppola memperkenalkan The Family Coppola Hideaways, merek properti mewah yang menawarkan pengalaman unik di berbagai lokasi eksotis di seluruh dunia. Melalui inisiatif ini, Coppola menggabungkan kecintaannya pada perjalanan dan seni untuk menciptakan destinasi yang menakjubkan.

4. Robert Redford – Sundance Mountain Resort

Source : Sundance Mountain Resort

Robert Redford, bintang film dan pendiri Festival Film Sundance, memiliki properti perhotelan di Utah, AS. Sundance Mountain Resort bukan hanya tempat menginap mewah, tetapi juga menjadi tuan rumah bagi acara-acara seni dan budaya yang penting, menunjukkan bagaimana bisnis penginapan dapat menjadi pusat aktivitas komunitas.

5. Richard Gere – Bedford Post Inn

Source : Bedford Post Inn. Suzanne DeChillo/The New York Times

Aktor terkenal Richard Gere menghadirkan keanggunan dan ketenangan dengan Bedford Post Inn, sebuah penginapan mewah di Westchester County, New York. Dengan fasilitas spa, restoran mewah, dan sentuhan pribadi yang kuat, Gere menunjukkan bagaimana bisnis penginapan dapat menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

6. Andy Murray – Cromlix Hotel

Source : Great Small Hotel

Pemain tenis terkemuka Andy Murray membawa keunggulan dan ketekunan yang sama ke dalam bisnis penginapan. Melalui Cromlix Hotel di Skotlandia, Murray menghadirkan pengalaman menginap yang elegan dan santai bagi para tamu, menunjukkan bahwa keberhasilan dalam olahraga juga dapat menginspirasi dalam dunia bisnis.

7. Clint Eastwood – Mission Ranch Hotel and Restaurant

Source : Mission Ranch Carmel

Clint Eastwood, ikon Hollywood, menghadirkan pesona Amerika klasik dengan Mission Ranch Hotel and Restaurant di California. Dengan lokasi yang indah dan restoran terkenal, Eastwood menunjukkan bagaimana bisnis penginapan dapat menjadi bagian integral dari warisan budaya suatu daerah.

Dari jejak langkah para artis terkenal ini, kita dapat belajar bahwa bisnis penginapan tidak hanya tentang menyediakan tempat bermalam, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Dengan fokus pada kreativitas, keberlanjutan, dan pelayanan yang berkualitas, kita dapat mengambil inspirasi dari kesuksesan mereka dalam membangun bisnis penginapan yang berkelas dan menguntungkan. Bisnis penginapan ini juga dapat Anda wujudkan sesuai keinginan dengan ErgaHuts dari AMODA. Berbeda dengan hotel ataupun resort di atas, pembangunan penginapan prefab lebih efisien dan bisa memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Saatnya bangun bisnis penginapan impian Anda dengan ErgaHuts.

Bisnis Ritel Meraup Untung Hingga 50% di Bulan Ramadhan, Ini Tipsnya!
Dongkrak Revenue Bisnis Kuliner +45% di Bulan Ramadhan? Bisa! Ini Dia Strateginya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]