http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Kelebihan GRC untuk Bisnis

Selain Estetik, Ini 5 Keunggulan GRC Bikin Outlet Bisnis Berkualitas

Share this:

Di era persaingan bisnis yang semakin kuat, outlet bisnis menjadi faktor penting dalam menarik pelanggan dan membangun citra brand yang kuat. Desain tempat dan penggunaan material yang tepat bisa meningkatkan estetika dan fungsionalitas bangunan, sehingga memberikan kesan estetik dan berkarakteristik yang menarik bagi pelanggan.

Biasanya outlet bisnis menggunakan dinding batu bata untuk outlet bisnis. Tapi tahukah Anda bahwa ada material lain yang memiliki banyak keunggulan dan pastinya memberikan sentuhan estetik untuk outlet Anda. Material tersebut adalah Glass Reinforced Concrete yang dikenal dengan GRC, material ini dibentuk dari campuran beton dan serat kaca yang menjadikannya kuat dan kokoh untuk fasad bangunan.

AMODA menggunakan material ini untuk ErgaPods sebagai outlet bisnis karena GRC dinilai sebagai material fasad modern yang ideal untuk berbagai jenis tempat bisnis, seperti outlet kuliner, retail, dan berbagai bisnis lainnya. GRC menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan material tradisional seperti bata, kayu, atau metal, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk konstruksi modern, ini dia keunggulan GRC :

1. Estetika

GRC tersedia dalam berbagai pilihan warna dan tekstur, sehingga dapat disesuaikan dengan desain dan branding tempat bisnis. Material ini dapat dibentuk menjadi berbagai desain yang unik dan kreatif, memberikan tampilan yang modern dan menarik. Permukaan GRC yang halus dan rata mudah dibersihkan dan dijaga kebersihannya. Berbeda dengan bata yang tebal, GRC ini lebih ramping dan bisa memperluas ruangan.

2. Fungsionalitas

Bobot GRC yang ringan dapat meringankan beban struktur bangunan, sehingga menghemat biaya konstruksi. GRC juga bisa digunakan sebagai fasd bangunan, elemen dekoratif, panel dinding, plafon, atap, furniture, hingga elemen precast.

3. Tahan Terhadap Cuaca

GRC memiliki ketahanan yang tinggi terhadap cuaca ekstrem, seperti hujan deras, angin kencang, sinar matahari, bahkan lebih tahan terhadap api dan gempa bumi. Oleh karena itu, GRC meiliki ketahanan hingga puluhan tahun. Material ini juga tahan terhadap serangan serangga dan jamur, sehingga lebih awet dan tahan lama. Selain itu, kedap terhadap air, sehingga mampu melindungi bangunan dari kebocoran.

4. Pemasangan yang Cepat dan Mudah

GRC memiliki bobot yang ringan dibandingkan dengan beton konvensional, sehingga proses instalasinya lebih cepat dan mudah. Ini mengurangi waktu konstruksi secara keseluruhan dan memungkinkan outlet untuk segera dibuka untuk pelanggan.

5. Lebih Ramah Lingkungan

GRC memiliki jejak karbon yang lebih rendah daripada beton konvensional karena menggunakan bahan-bahan yang lebih ringan dan proses produksi yang lebih efisien. Penggunaan GRC juga dapat mengurangi kebutuhan akan perawatan jangka panjang dan memperpanjang umur bangunan, yang berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, GRC dapat membantu Anda meningkatkan daya tarik, fungsionalitas, dan nilai estetika tempat bisnis Anda. Namun, ada langkah mudah dan Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan setiap material untuk membangun outlet bisnis Anda, dengan menggunakan ErgaPods sebagai outlet, pemilik bisnis bisa mendapatkan outlet dengan material berkualitas dan desain estetik dan tentunya bisa meningkatkan branding bisnis Anda. Ciptakan outlet bisnis estetik dengan material berkualitas pakai ErgaPods AMODA.

Perpustakaan Prefab : Auto Bikin Betah Membaca!
Outlet Sepi? Cek 4 Fitur Bikin Bisnis Makin Ramai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]