http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Pendanaan AMODA

Kembali meraih pendanaan, ini komitmen AMODA

Share this:

Menuju penghujung akhir tahun, startup konstruksi asal Indonesia, Amoda, mendapatkan pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures dan Living Lab Ventures. Pendanaan ini akan menjadi cambuk bagi pengembangan kapabilitas Amoda dalam produk, teknologi, dan operasionalnya. Namun, lebih dari sekadar itu, Amoda bertekad untuk merevolusi lanskap properti dan konstruksi di Indonesia.

Dengan teknologi prefabrikasi yang terintegrasi digital, Amoda yakin dapat menciptakan ruang bangunan yang inovatif, adaptif, dan ramah lingkungan, yang akan memenuhi kebutuhan bisnis maupun personal. Hal ini akan membawa perubahan signifikan di industri konstruksi, mengatasi sejumlah permasalahan yang telah lama menghantui sektor ini. Salah satu masalah utama dalam industri konstruksi adalah kurangnya transparansi dalam timeline proyek. Akibatnya, seringkali terjadi peningkatan biaya dan penundaan proyek yang merugikan semua pihak terlibat. Amoda berkomitmen untuk mengatasi masalah ini dengan menghadirkan konstruksi yang lebih terukur dan dapat diprediksi. Hal ini akan menguntungkan klien dengan memberikan hasil sesuai dengan rencana yang telah disepakati. 

Dalam hal ini, teknologi prefabrikasi yang terintegrasi digital menjadi kunci sukses Amoda. Dengan pendekatan ini, Amoda dapat memastikan ketersediaan material dan sumber daya dengan lebih efisien. Hasilnya adalah konstruksi yang lebih efisien, efektif, dan berkelanjutan, yang akan menjadi solusi bagi sejumlah masalah yang ada di industri properti dan konstruksi. Meminimalisir limbah konstruksi juga menekan karbon yang dihasilkan dari konstruksi. Selain itu, Amoda juga membantu menjawab masalah ketidaksesuaian desain dengan hasil pengerjaan yang sering terjadi di industri konstruksi. Dengan menggunakan bangunan modular, Amoda dapat dengan mudah memodifikasi atau merekonfigurasi konstruksi sesuai dengan kebutuhan klien. Ini memberikan kemudahan untuk fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan individu dan bisnis.

Komitmen Amoda untuk memberikan hasil sesuai dengan timeline dan rencana yang telah ditetapkan adalah salah satu nilai tambah yang sangat dihargai oleh klien. Dengan memberikan jaminan waktu yang cepat, Amoda membantu mengurangi risiko proyek yang bisa mengalami penundaan dan peningkatan biaya. Hal ini membuktikan bahwa Amoda bukan hanya berfokus pada inovasi teknologi, tetapi juga memahami pentingnya memberikan layanan yang andal.

Sejak awal pendiriannya, Amoda telah memperluas operasinya dengan membangun 200 aset konstruksi, berkolaborasi dengan lebih dari 50 mitra kontraktor nasional, dan menjalin hubungan dengan lebih dari 30 pemilik tanah. Dalam upaya terus meningkatkan efisiensi dan berkelanjutan, Amoda berencana untuk berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra manufaktur, 100 distributor UKM, dan 150 mitra kontraktor pada kuartal ketiga tahun 2023. Dengan usaha ini, Amoda berharap dapat mengambil peran yang lebih besar dalam mengubah proses konstruksi di Indonesia menjadi lebih efisien dan berkelanjutan.

Namun, Amoda tidak hanya berfokus pada integrasi teknologi digital dan modern. Tetapi juga memberikan dukungan kepada sumber daya manusia lokal dan UKM dalam pembangunan setiap proyeknya. Ini adalah langkah penting dalam memajukan bisnis lokal dan mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia. Amoda sudah menjalin kemitraan dengan 60 perusahaan termasuk BUMN seperti PTPN VIII, PLN, Rumah BUMN, serta perusahaan swasta seperti Compass, Janji Jiwa, dan RumaID. Tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, hingga Kepulauan Riau.

Produk Amoda juga telah hadir di berbagai event seperti G20 Bali Collection, We The Fest, FKKI by Pop Art, dll. Keberadaan produk dalam acara-acara ini menunjukkan bahwa tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam memajukan industri konstruksi dan properti Indonesia. Amoda telah melakukan langkah signifikan dalam perjalanan menuju revolusi konstruksi di Indonesia. Tidak hanya membangun, tetapi juga sebagai mitra yang aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, dengan tujuan utama untuk terus meningkatkan kualitas dari setiap proyek konstruksi yang dijalani.

Dengan teknologi prefabrikasi yang terintegrasi digital, fokus pada keberlanjutan, dan komitmen terhadap klien dan mitra bisnis lokal, Amoda telah membuktikan keseriusannya dalam industri ini. Inovasi dan upaya akan terus dilakukan untuk membuat konstruksi di Indonesia menjadi lebih baik di masa depan. Ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan inovasi, dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi industri konstruksi di Indonesia.

Membangun Masa Depan Konstruksi dengan Aplikasi AMODA for Builders: Revolusi Teknologi dari Startup Indonesia
Konstruksi masa kini, prefabrikasi dan modular

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]