http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Investasi bisnis di industri hospitality yang menjanjikan

Investasi Terjangkau Balik Modal dalam 5 Bulan

Share this:

Investasi bisnis dalam industri perhotelan

Pernahkah Anda mendengar return of investment (ROI) bisnis perhotelan 15-20% pertahun mampu mengembalikan modal dalam waktu 7 tahun? Kini ada bisnis industri hospitality  yang mampu mengembalikan modal dalam waktu 5 bulan saja. Pasca pandemi, industri perhotelan mengalami peningkatan okupansi yang signifikan. Industri perhotelan telah menjadi salah satu sektor bisnis yang menarik bagi para investor.

Minat masyarakat untuk berwisata meningkat dan tingkat hunian hotel pun mengalami pertumbuhan pesat. Selain itu, tren staycation juga berkembang menjadi kegiatan yang diminati oleh banyak orang. Hal tersebut menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri perhotelan. Menparekraf menyebutkan tren wisata tahun ini berubah, pola masyarakat lebih menyukai healing dengan pengalaman berbeda. Dalam menghadapi perkembangan positif ini, AMODA hadir dengan solusi terbaru dalam industri hospitality yaitu Ergahuts.

Investasi bisnis di industri hospitality yang menjanjikan

Keuntungan investasi dengan ROI lebih cepat

ErgaHuts menawarkan berbagai keuntungan bagi para investor yang ingin berinvestasi dalam industri perhotelan. Salah satu keuntungan utama dari ErgaHuts adalah biaya investasi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan hotel konvensional. Bahkan mampu menghemat biaya konstruksi hingga 74%. Hal ini disebabkan oleh proses produksi yang efisien dan penggunaan material yang terstandarisasi. Dengan biaya investasi yang lebih rendah, mampu memberikan peluang bisnis yang menarik dengan potensi keuntungan yang tinggi. 

Investasi di ErgaHuts menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan dalam industri hospitality. Bahkan Ergahuts yang telah dibangun 7 unit mampu memberikan pengembalian modal hanya dalam kurun waktu 5 bulan dan juga mendapatkan okupansi rata-rata 90% perbulan. Oleh karena itu roll of investment (ROI) dapat dicapai hanya dalam waktu 5 bulan saja. Dengan memiliki ErgaHuts, investor dapat memanfaatkan pertumbuhan ini dan berkontribusi dalam pembangunan sektor pariwisata negara. 

Selain hemat biaya, ErgaHuts juga memiliki keunggulan dalam hal keberlanjutan lingkungan. Dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan, bahan bangunan yang digunakan ramah lingkungan dan menerapkan teknologi efisiensi energi. Proses produksi di pabrik juga mengurangi limbah konstruksi dan penggunaan sumber daya alam, sehingga memberikan dampak positif pada lingkungan.

Investasi bisnis di industri hospitality yang menjanjikan

Berkualitas dan lebih ramah lingkungan

Meskipun harganya terjangkau, ErgaHuts tetap menawarkan kualitas bangunan yang tinggi. Dengan desain modern eksterior dan interior multifungsi, tamu akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda dan menyenangkan. Selain itu, juga memiliki fleksibilitas dalam penempatannya. Bangunan prefabrikasi ini dapat dengan mudah dipasang di berbagai lokasi mulai dari lapangan rumput yang hijau, pantai berpasir, lantai beton, hingga medan pegunungan yang tidak rata, termasuk lahan yang terbatas. Keunggulan ini memungkinkan pemilik untuk memanfaatkan peluang di lokasi strategis tanpa harus menghadapi kendala lahan yang sulit ditemukan. 

ErgaHuts merupakan properti di industri hospitality yang dikembangkan dengan menggunakan 60% prefabrikasi dan 40% konstruksi konvensional, sehingga efisiensi anggaran dan waktu. Didesain dengan modern eksterior, interior yang multifungsi, dan mengedepankan kenyamanan dan estetika. Memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan menyenangkan. 

Melihat tantangan di masa depan, AMODA terus mengembangkan inovasi dan teknologi dalam industri hospitality. ErgaHuts menjadi bukti nyata bahwa dengan pendekatan prefabrikasi, investasi di industri ini dapat menjadi lebih terjangkau, ramah lingkungan, dan menguntungkan. Mari bergabung dalam perkembangan sektor pariwisata negara dengan berinvestasi di ErgaHuts, dan bersama-sama kita dapat meraih kesuksesan di industri perhotelan yang menjanjikan ini. Dengan keunggulan investasi yang cepat menguntungkan, ErgaHuts adalah pilihan tepat bagi para calon investor di industri perhotelan.

 

Membangun Lebih Baik Bersama AMODA
Bangun Villa Unik Kekinian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]