https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ https://dpmptsp.tubaba.go.id/ikygacor/ https://piramida.cimahikota.go.id/storage/banner/ https://kpta.teknik.unpas.ac.id/icon/horas88/ https://pustaka.iainlangsa.ac.id/wp-content/kzgacor/ https://feb.budiluhur.ac.id/assets/sdemo/ https://salemba.budiluhur.ac.id/assets/sgacor/ https://disdukcapil.tubaba.go.id/template/kygacor/ slot depo 10k https://kki.unpad.ac.id/assets/images/ https://e-smile.tubaba.go.id/assets/ http://register.stipjakarta.ac.id/alumni/
Waste Station Prefab Ramah Lingkungan

Inovasi Konstruksi Lebih Ramah Lingkungan Untuk Bumi

Share this:

Hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2024 menjadi salah satu momen pengingat untuk memberikan aksi yang berdampak baik bagi bumi. Hal ini perlu dilakukan oleh semua industri termasuk industri konstruksi yang menyumang ⅔ sampah di bumi. Untuk mengatasi hal tersebut AMODA ikut bergerak dengan menghadirkan konstruksi ramah lingkungan menggunakan teknologi prefabrikasi. Tidak hanya sebagai bangunan biasa tetapi juga fungsional dan menekan jumlah karbon yang dihasilkan selama proses konstruksi. Salah satu pemanfaatannya adalah sebagai waste station yang digunakan oleh Rekosistem dan Nestle. Berikut adalah inovasi AMODA di bidang konstruksi untuk hari bumi :

Inovasi Lingkungan

Amoda percaya bahwa keberlanjutan harus menjadi inti dari setiap proyek konstruksi. Mengadopsi teknologi prefabrikasi, AMODA mengembangkan produk ErgaPods, solusi yang merevolusi sektor dengan mengurangi limbah dan meningkatkan efisiensi bagi personal maupun pemilik bisnis. Produk ini menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan proses yang berkelanjutan, mendukung pembangunan yang tidak hanya lebih cepat tetapi juga lebih hemat sumber daya. Dengan teknologi ini, membuktikan bahwa industri konstruksi bisa beroperasi dengan dampak lingkungan yang minimal, sambil memastikan kualitas dan keamanan struktur yang tetap berkualitas.

ErgaPods: Efisiensi dan Ramah Lingkungan

Sebagai sistem prefabrikasi, ErgaPods memungkinkan pembangunan bangunan dengan efisiensi tinggi dan dampak lingkungan yang minimal. Penggunaan material ramah lingkungan dan proses konstruksi yang cepat menjadikan ErgaPods solusi yang cocok untuk berbagai industri saat ini. Keunggulan produk ini terletak pada efisiensi penggunaan material dan penghematan biaya operasional. Selain itu juga kemampuannya yang fleksibel dan bisa dipindahkan pada berbagai struktur permukaan tanah bisa membantu pemilik untuk berpindah lokasi dengan nyaman.

Implementasi ErgaPods sebagai Waste Station

ErgaPods juga digunakan sebagai waste station dalam kolaborasi dengan Rekosistem dan Nestle untuk mempromosikan pengelolaan sampah yang lebih baik. ErgaPods ini berfungsi sebagai solusi pengelolaan limbah yang efektif, mengurangi limbah yang berakhir di tempat pembuangan akhir (TPA), dan mendukung inisiatif daur ulang. Ini membuktikan bahwa ErgaPods tidak hanya sebagai bangunan yang ramah lingkungan tetapi juga menjadi tempat pengolahan sampah yang membantu meminimalisir sampah yang langsung terbuang menjadi lebih berguna. ErgaPods waste station ini bisa juga menjadi pilihan bagi perusahaan untuk bertanggung jawab pada isu lingkungan dan menjadi langkah CSR (Corporate Social Responsibility) yan bisa menaikan branding.

Dampak Lingkungan dan Keunggulan

Penggunaan ErgaPods telah mengurangi limbah konstruksi dengan pembangunan cepat bahkan mampu diselesaikan dalam hitungan hari. Dengan begitu, proses pembangunannya mampu meminimalisir dampak lingkungan seperti konstruksi biasa/konvensional. Namun, tampilan dan bangunanya tetap memperhatikan kualitas.

AMODA terus berkomitmen untuk mengembangkan dan memperluas penggunaan teknologi berkelanjutan seperti ErgaPods. Percaya bahwa setiap langkah kecil dalam mendukung inovasi berkelanjutan adalah langkah menuju masa depan yang lebih baik. Pada peringatan Hari Bumi ini, seruan untuk mendukung inisiatif yang berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan sangat penting. Bersama, perubahan nyata dapat tercapai. Tingkatkan branding perusahaan Anda menggunakan ErgaPods yang ramah lingkungan.

Ungkap Bangunan Prefab Super Cepat, Untung Lebih Banyak!
Desain Jadul Untuk Bangunan? Pakai Prefab, Dijamin Modern!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]