Gerobak Jualan Estetik Bikin Usaha Makin Sukses

Dari mata, turun ke hati. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli produk atau menggunakan jasa yang dijajakan oleh pengusaha masa kini. Disamping barang jualan yang memiliki tampilan menarik, gerobak ataupun kios yang digunakan pun tak kalah mencuri perhatian pelanggannya.

Maka itu, tidak jarang pemilik usaha semakin inovatif dalam merancang gerobak dan kios usaha yang digunakan. Di tahun 2022 ini, AMODA sudah menjadi rekan bisnis beberapa pengusaha lokal untuk menjadi solusi dalam menjawab keperluan, terlebih pengusaha kuliner lokal yang sedang memulai dan mengembangkan usahanya. Salah satu klien AMODA yang sudah bekerjasama adalah Pastellia, dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang juga ingin memulai atau meningkatkan bisnis yang sedang berjalan.

Usaha kuliner jajanan pasar pilihan ini sudah mengembangkan cabangnya di area Jabodetabek dan Bandung. Salah satu cabang Pastellia di Griya Loka, BSD, Tangerang menggunakan ErgaBox sebagai gerobak jajanan untuk menyajikan menu-menu andalannya. Pemilihan desain yang diterapkan oleh AMODA, menggunakan warna merah untuk badan ErgaBox dengan signage jualan di bagian atas yang eye-catching dan menarik terlihat dari kejauhan.  

Foto ErgaBox di Pastellia cabang Griya Loka

Selain pemilihan warna, AMODA juga memberikan material dan desain yang ergonomis di setiap ErgaBox sesuai keperluan klien. Jasa konsultasi gratis yang disediakan AMODA turut menjadi solusi khususnya jika diperlukan fitur tertentu untuk menyesuaikan keperluan klien terhadap produk AMODA.

“Barang jualan jadi lebih terlihat higienis dan rapih. Penjualan menjadi semakin meningkat.” Raynardi – Pastellia

Selain Pastellia, beberapa klien seperti Nasi Goreng Tiarbah, Baso Acihuy Akang, Sate Asin Pedas Ragy juga sudah mempercayakan AMODA sebagai partner bisnis mereka. Kabar baiknya, pembelian ErgaBox kini bisa dicicil menggunakan KREDIVO di website www.amoda.id dengan mudah dan terpercaya.

Memulai Bisnis Bisa Jadi Solusi Hadapi Resesi Ekonomi! Kok Bisa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories