http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Bisnis Kuliner Kembali Meroket Hingga 45% , Intip Rahasianya!

Dongkrak Revenue Bisnis Kuliner +45% di Bulan Ramadhan? Bisa! Ini Dia Strateginya

Share this:

Bulan Ramadan, sebuah periode yang penuh berkah, membuka peluang besar bagi industri kuliner. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pendapatan industri kuliner diharapkan meningkat 35% hingga 45% selama bulan puasa ini. Lantas, bagaimana kita bisa memanfaatkan potensi ini? Salah satu jawabannya adalah dengan menggunakan outlet prefab.

Potensi Bisnis di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadan memberikan peluang besar bagi bisnis kuliner. Pemain industri kuliner dapat mengoptimalkan momentum ini untuk meningkatkan penjualan produk mereka. Selain itu, pemerintah memperkirakan bahwa akomodasi, transportasi, serta makanan dan minuman akan menjadi tiga pengeluaran terbesar para wisatawan selama liburan Idul Fitri.

Namun, untuk memanfaatkan peluang ini, bisnis kuliner perlu menyiapkan diri dengan baik. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan mempersiapkan outlet yang dapat melayani peningkatan permintaan selama bulan Ramadhan. Di sinilah outlet prefab berperan.

Tips Agar Bisnis Kuliner Ramai di Bulan Ramadhan

1. Fokus pada Produk yang Dibutuhkan Konsumen: Selama Ramadhan, produk kuliner yang populer adalah makanan gorengan, makanan cepat saji, kue, berbagai minuman segar, dan makanan beku.
2. Pelajari Perilaku Konsumen: Konsumen lebih mengurangi intensitas belanja ke toko fisik ke pembelian online.
3. Pertahankan Stok dan Bahan Baku: Selama Ramadhan, harga makanan tidak stabil sehingga sebagai penjual, Anda perlu menghitung jumlah pesanan dengan ketersediaan stok dan bahan baku.
4. Perhatikan Kualitas: Seorang penjual perlu selektif dalam memilih kualitas bahan baku dan produk olahan. Jangan memilih bahan baku murah karena akan mempengaruhi kualitas itu sendiri.

Potensi Outlet Prefab untuk Bisnis Kuliner

Outlet prefab menawarkan sejumlah keuntungan yang dapat membantu bisnis kuliner meningkatkan pendapatan , terutama selama bulan Ramadhan.

1. Kecepatan Konstruksi: Outlet prefab dapat dibangun dengan cepat. Proses pembangunan yang dipercepat ini memungkinkan pemilik restoran untuk membuka usaha mereka lebih cepat, mempercepat pengembalian investasi, dan beradaptasi dengan tren pasar dengan cepat.
2. Durabilitas dan Kekuatan: Outlet prefab dibangun dari bahan yang kuat seperti baja, membuatnya tahan terhadap korosi, hama, dan api. Ini memungkinkan pemilik restoran untuk fokus pada keunggulan kuliner mereka, mengurangi kekhawatiran tentang perawatan dan perbaikan yang sering.
3. Efektivitas Biaya: Outlet prefab adalah pilihan yang ekonomis. Proses konstruksi yang efisien menghasilkan biaya tenaga kerja yang lebih rendah dibandingkan dengan metode pembangunan tradisional. Manufaktur yang presisi juga mengurangi pemborosan material, lebih menekan biaya keseluruhan.

Dengan demikian, outlet prefab dapat menjadi solusi yang efektif untuk memanfaatkan potensi peningkatan pendapatan bisnis kuliner selama bulan Ramadhan. Peluang bisnis kuliner bisa segera diwujudkan dengan membangun outlet prefab ErgaPods dari AMODA. Pembangunan outlet ini hanya membutuhkan hitungan hari saja, bahkan 5 hari sudah selesai terbangun. Saatnya dapatkan keuntungan berlipat dengan raih peluang bisnis kuliner dengan AMODA.

WOW! 7 Artis Dengan Bisnis Penginapan Fantastis. No 4 Paling Mewah?
Okupansi Rate +65% di 2024? Intip Tren Sukses Bisnis Penginapan Ala Luar Negeri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]