http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Aspek Ini Bikin Bisnis Kue Makin Laris

Bisnis Kue Lebaran Makin Laris, Lakukan Hal Ini!

Share this:

Setiap tahun, saat Ramadhan hampir berakhir dan Lebaran semakin dekat, ada satu hal yang selalu jadi perhatian yaitu kue Lebaran. Ya, saat-saat ini, semua orang mulai mencari kue-kue enak untuk disajikan atau untuk dijadikan hadiah. Tidak heran, bisnis kue menjadi sangat ramai. Karena itulah, buat kamu yang punya bisnis kue atau berpikir untuk memulainya, ini saat yang tepat! Tapi, bagaimana cara membuat bisnis kue kamu menonjol di tengah banyaknya pilihan?

Di Indonesia, tren bisnis kue terus berkembang dengan berbagai inovasi yang menarik. Kue-kue dengan cita rasa unik, seperti kombinasi rasa lokal dan internasional, menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kue yang sehat dengan bahan alami juga semakin dicari, sejalan dengan tren hidup sehat. Tidak ketinggalan, desain kue yang instagramable sangat diminati, terutama oleh generasi muda yang suka berbagi di media sosial. Menjelang Lebaran, bisnis ini semakin ramai dengan permintaan kue-kue spesial yang melonjak. Selain citra rasa, tempat bisnis atau outlet juga sama pentingnya, berikut aspek yang perlu diperhatikan :

Aspek Outlet

1.Pemilihan Bahan Bangunan: Bahan bangunan harus dipilih berdasarkan durabilitas, keamanan, dan estetika. Untuk area dapur, misalnya, bahan yang mudah dibersihkan dan tahan terhadap panas dan noda seperti stainless steel bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk area pelanggan, material seperti kayu atau batu alam dapat menambah kesan hangat dan nyaman.

2.Efisiensi Ruang: Dalam toko dengan ruang terbatas, memanfaatkan setiap sudut secara efisien sangat penting. Ini bisa berarti menggunakan furniture multifungsi, memanfaatkan dinding untuk rak display, atau merancang layout yang memudahkan pergerakan staff dan pelanggan tanpa terasa sempit.

3.Desain Interior : Layout interior harus dirancang agar operasional di dapur efisien, mengurangi waktu dan usaha untuk menyiapkan pesanan. Ini termasuk posisi oven, area persiapan, dan lokasi penyimpanan yang strategis. Untuk area pelanggan, layout harus memudahkan mereka untuk melihat dan memilih produk, serta berinteraksi dengan kasir atau staff.

4.Ventilasi dan Pencahayaan: Sistem ventilasi yang baik vital untuk menjaga udara di dalam toko tetap segar dan bebas dari bau tidak sedap. Ini penting baik untuk kenyamanan pelanggan maupun kesehatan pekerja. Pencahayaan yang tepat, menggabungkan cahaya alami dan buatan, tidak hanya penting untuk estetika tapi juga untuk menonjolkan warna dan tekstur kue.

Solusi yang menarik adalah toko prefab, atau bangunan siap pakai, yang menawarkan kecepatan pembangunan dan desain fleksibel. Ini adalah pilihan ekonomis yang memungkinkan adaptasi cepat terhadap tren pasar. Dengan toko prefab, memulai atau mengembangkan bisnis kue menjadi lebih mudah dan cepat.

Memanfaatkan desain outlet yang menarik dengan toko prefab ErgaPods. Inovasi ini dapat membantu bisnis Anda berkembang bersama tren. Dengan pendekatan yang tepat, bisnis kue kamu bisa tumbuh dan menjadi terkenal, menarik lebih banyak pelanggan dan menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan. Ambil kesempatan untuk membuat bisnis kue Anda menjadi ikon kuliner baru di Indonesia dengan ErgaPods AMODA.

Bisnis Hotel Makin Legit, Revenue Tahun Ini Mencapai Rp79 Triliun
Ajaib! List Rumah Asli Indonesia Yang Bisa Pindah Tempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]