http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/
Bangun villa unik kekinian

Bangun Villa Unik Kekinian

Share this:

AMODA, perusahaan startup inovatif, modern, dan solusi investasi terutama dalam bidang properti. Kini AMODA sedang mengembangkan ranah bisnisnya pada industri Hospitality di Tanah Air. Bisnis industri Hospitality sendiri sudah tidak asing lagi terutama di kalangan para pelancong atau wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Bisnis industri hospitality sendiri itu mencakup bisnis hotel, villa, resort, dan homestay yang tentu saja sangat dibutuhkan oleh wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut sebagai tempat singgah ataupun tempat beristirahat. Selain itu, bisnis ini dapat meningkatkan profit secara drastis dan signifikan karena momen yang diabadikan banyak orang terutama wisatawan di media sosial seperti di Instagram melalui caption ig liburan, caption jalan-jalan, caption holiday aesthetic, dan caption liburan. Jelas akan meningkatkan profit okupansi pebisnis hospitality.     

Tentu saja hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan ingin menghasilkan profit yang tinggi. Ini terbukti dari meningkatnya kinerja sektor hospitality di tahun 2023. Apalagi maraknya bisnis hospitality dengan konsep estetik namun rate yang ramah bagi wisatawan itu seperti Business hotel Tomang, hotel Cirebon, hotel kapsul, homestay Bandung, homestay Surabaya, AirBnB Indonesia sudah biasa ditemui.

Namun berbeda dengan bisnis hospitality yang bawah naungan AMODA ini. AMODA menawarkan untuk bahan dan material konstruksi lebih murah 10-20% daripada bahan dan material konstruksi lainnya. Hal ini tentu cocok bagi pebisnis yang baru memulai usaha di bidang Hospitality maupun yang ingin menambah ranahnya bisnisnya. Oleh karena itu berinvestasi bersama AMODA, menjadi salah satu kesempatan untuk tetap berinovasi, maju, dan modern dengan hasil karya dalam negeri, ErgaHuts untuk Indonesia. AMODA membuka peluang investasi dan solusi bagi pebisnis 3 generasi: Gen X, Gen Millenial dan Gen Z yang memiliki passion di bidang industry Hospitality, dan ingin mengembangkan ranah bisnisnya.

Berawal dari tempat liburan wisata yang banyak dikenal, terdapat di Bali baru Indonesia. Wisata Indonesia kaya akan pemandangan alamnya, maka dari itu bisa memiliki bisnis hospitality dan menjadikannya sebagai salah tempat wisata di Indonesia itu sangat worth it. Sebab biasanya paket bisnis liburan sudah termasuk tempat penginapan seperti hotel murah, Villa estetik. Salah satu bisnis penginapan yang sekarang sedang marak ini Villa yang berdampingan langsung dengan wisata alam yang memberikan kesan unik dan petualangan yang berbeda. Ya Villa, tempat penginapan estetik yang satu ini selalu dinikmati oleh wisatawan dari berbagai kalangan. Villa juga menjadi momen yang tepat untuk berkumpulnya orang-orang dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman. Ditambah dengan adanya alam, liburan keluarga akan bertambah keseruannya dan terasa liburan anti mainstream.

Biasanya konsep Villa seperti ini sangat luas dan mewah serta glamour. Tak jarang dalam pembangunan Villa ini bisanya membutuhkan waktu yang cukup lama dan membutuhkan modal yang cukup besar. Selain itu juga membutuhkan perawatan Villa secara berkala yang menambah akomodasi.

Tetapi untuk Villa yang satu ini berbeda dari Villa pada umumnya. Konstruksi bisnis penginapan yang dimiliki AMODA ini memiliki keunikannya sendiri. Mengusung tema kabin Villa outdoors menjadikan ErgaHuts, memiliki esensi jelajahi suasana tinggal berdampingan dengan alam. Villa estetik yang bergaya kabin ini dibangun dengan cara penggabungan teknik prefabrikasi sebanyak 60% dan teknik konvesional sebanyak 40%. Teknik konvesional itu teknik secara manual. Namun digunakan pula metode modular dan teknik prefabrikasi yang lebih ramah lingkungan.

Disebut ramah lingkungan, pada sebagian besar komponen material yang digunakan untuk proses pembangunannya/ pre-assamble konstruksi dibangun diluar lapangan, sisanya baru di lapangan guna mengurangi limbah konstruksi dan menjaga keberlangsungan lingkungan. Yang bisa membuatnya bagi pengunjung yang datang dan menginap di ErgaHuts. Sangat cocok bagi yang ingin memulai bisnis di bidang industri hospitality.    

 

 

Bangun Villa Unik Kekinian

“Konsep ErgaHuts yaitu memberikan pengalaman unik yaitu menggabungkan kenyamanan dan petualangan alam, tetapi juga ramah lingkungan. Tempat menginap tersebut dirancang agar traveler merasa nyaman dan dapat merasa lebih dekat dengan alam”- Agusti, Co-Founder AMODA.

Penginapan estetik ErgaHuts yang dibangun setara dengan hotel bintang 3. Manfaat dan makna akan ErgaHuts ini yang sudah pernah dirasakan oleh beberapa orang. Salah satunya Galla Pandegia, yang merupakan mitra bisnis hospitality yang mempercayakan ke AMODA sebagai rekan bisnis dengan membangun ErgaHuts untuk bisnis resortnya.

Di sini traveler dapat merasakan suasana sejuk dan tenang. Jika di waktu yang tepat pada pagi hari traveler dapat melihat langsung aktivitas pemetikan teh. Dan sore harinya bisa merasakan indahnya sinar matahari senja atau kabut yang menyelimuti perkebunan”- Galla Pandegia

Konsep berdekatan dengan wisata alam dipilih karena banyaknya wisatawan yang memilih untuk berwisata outdoors dan glamping setelah pandemi berakhir menjadikan ErgaHuts usungan AMODA ini capai okupansi hingga 90% pada bulan April 2023 silam.

Selain ramah lingkungan, pembangunan dengan komponen material terbaik dilakukan secara efisien dan rate yang terjangkau. Eksterior ErgaHuts yang di desain modern dan estetik sangat cocok untuk diabadikan di media social. Memilki ruang yang didesain khusus untuk membuat pengunjung merasa nyaman.

Semua kenyamanan dan desain ErgaHuts dapat dimiliki, dengan ikuti terus perkembangannya dengan mengikuti website kami di www.amoda.id, follow-up juga Instagram dan linkedin kami di @amoda.id.

Investasi Terjangkau Balik Modal dalam 5 Bulan
Membangun Masa Depan Konstruksi dengan Aplikasi AMODA for Builders: Revolusi Teknologi dari Startup Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close My Cart
Close

Close
Navigation
Categories
[metaslider id="4480"]

[metaslider id="3994"]